Keseruan Mobil123.com Carfest di Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Keseruan Mobil123.com Carfest di Bandung

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 May 2018

BANDUNG – Mobil123.com Carfest menghadirkan beragam produk terbaik dan penawaran menarik bagi pengunjung Trans Studio Mall.

Mobil123.com Carfest diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual-beli mobil online. Selain itu, pameran ini menjadi bukti nyata bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen.

Mobil123.com Carfest pertama digelar di Trans Studio Mall Bandung pada 7-13 Mei 2018 dengan model-model kendaraan Wuling, Hyundai dan Mazda. Pada pameran ini, para calon konsumen bisa melakukan test drive serta membeli mobil idaman mereka dengan berbagai program promosi menarik yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan.

Pada pameran otomotif ini, para calon konsumen tidak hanya dimajakan dengan test drive, tetapi juga tersedia berbagai promo penjualan menarik dari Hyundai, Wuling dan Mazda. Saksikan video keseruan di Mobil123.com Carfest di atas. [Amo/Ari]


Komentar