Mobil123.com Carfest Tebar Berbagai Promo Mobil Baru di Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil123.com Carfest Tebar Berbagai Promo Mobil Baru di Bandung

Denny Basudewa
pada 08 May 2018

Foto: Mobil123.com Carfest di Trans Studio Mall Bandung (Foto: Amos Arya)

BANDUNG – Mobil123.com Carfest hadir di kota Bandung guna memanjakan memberikan berbagai promo mobil baru kepada calon konsumen.

Acara garapan Mobil123.com ini merupakan pameran mobil baru yang diikuti beberapa brand terkemuka seperti Wuling, Hyundai dan Mazda. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, event yang digelar pada 7 – 13 Mei 2018 tersebut, menawarkan kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil baru.

Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria menjelaskan bahwa Carfest merupakan terobosan yang dilakukan demi membuktikan visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli. Hanya saja, kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata.

“Acara ini adalah cara kami mempertemukan antara konsumen dengan klien-klien kami dalam satu wadah offline, sesuai dengan visi dan misi kami yaitu bagaimana mempertemukan penjual dengan pembeli,” kata Regia di Trans Studio Mall Bandung.

Mobil123.com Carfest juga diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik, terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual-beli mobil online. Selain itu, pameran ini menjadi bukti nyata bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen.

“Dari sisi konsumen, mereka bisa melihat langsung mobilnya dan melakukan test drive, baik melalui pendaftaran langsung di situs kami atau langsung di tempat. Pastinya setiap merek yang ikut juga akan memberikan promosi dan paket menarik selama event berlangsung. Kami juga membuatkan Kids Area, jadi anak-anak bisa bermain di sana sementara orangtua melihat-lihat mobil,” papar Regia.

Cara registrasi test drive secara online sangat mudah. Mereka yang tertarik tinggal mengakses situs Mobil123.com, masuk ke microsite Mobil123.com Carfest (https://www.mobil123.com/carfest/bandung/2018). Kemudian dapat mengisi informasi-informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil serta model kendaraan, hingga identitas pribadi.

Berbeda dengan pameran yang digelar di pusat perbelanjaan pada umumnya, Mobil123.com Carfest juga didukung oleh di radio-radio ternama seperti Prambors, Delta, Oz Radio, dan Lita X. Hal ini dilakukan untuk membantu publikasi akan acara tersebut di atas.

Pada Mobil123.com Carfest ketiga pabrikan mobil tersebut memamerkan produk-produk terbaiknya. Hyundai menampilkan Hyundai Santa Fe dan Hyundai Tucson. Wuling Motors mengandalkan Wuling Confero dan Wuling Cortez. Sementara Mazda dengan Mazda CX-5.

Mobil123.com Carfest akan berlanjut di Jakarta pada 28 Mei - 3 Juni 2018. Pameran tersebut akan dilangsungkan di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. ###


Komentar