Jaguar Land Rover Klasik Tampil Kekinian Share this
Modifikasi
Mode baca

Jaguar Land Rover Klasik Tampil Kekinian

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 September 2018

RYTON-ON-DUNSMORE - Jaguar Land Rover klasik bisa tampil modern dengan pilihan perangkat infotainment terbaru yang disajikan pihak pabrikan.

Pecinta mobil lawas Jaguar Land Rover berkesempatan tampil beda dengan kendaraan mereka, khususnya kabin. Hal utama yang menyita perhatian tentu saja sebuah layar sentuh berukuran 3,5 inci.

Meski masih single DIN, sistem hiburan ini menyajikan cukup banyak fitur. Mulai dari radio, musik, navigasi, Bluetooth hingga telepon. Sistem navigasinya terhubung dengan satelit dan panduannya tersedia dalam 32 bahasa serta tampilan rute dan peta (kawasan Eropa) dengan pilihan 2D atau 3D.

Jaguar Land Rover tak lantas menanggalkan esensi dari mobil klasik itu. Contohnya adalah pengaplikasian dua tombol di kanan dan kiri head unit. Sistem navigasi memiliki fungsi lain peringatan lalu lintas.

Untuk pilihannya, Jaguar Land Rover juga sudah menyediakan lima desain head unit berbeda yang tersedia untuk dua unit Jaguar serta Land Rover. Pilihan warna hitam dan krom didesain untuk mobil Jaguar. Sedangkan warna aluminium brush dengan kombinasi perak disediakan untuk Land Rover.

Penjualannya sendiri sudah dimulai sejak pekan lalu. Pengguna Jaguar Land Rover klasik juga sudah bisa mendapatkan perangkat ini. Agar bisa mengaplikasikannya, pemilik mobil harus mengeluarkan uang mulai dari £ 1,200 atau setara Rp 23 jutaan. [Ary/Ari]


Komentar