Interior Toyota Alphard Raffi Ahmad Diubah Bak Kabin Pesawat oleh Lombardi Share this
Modifikasi
Mode baca

Interior Toyota Alphard Raffi Ahmad Diubah Bak Kabin Pesawat oleh Lombardi

Denny Basudewa
pada 18 April 2018

Foto: Kabin Toyota Alphard Lombardi

JAKARTA – PT Lombardi Auto Indonesia (LAI) dipercaya untuk melakukan ubahan, pada Toyota Alphard milik artis Raffi Ahmad dengan menggunakan produk Allegra.

Sebagai artis, Raffi Ahmad dikenal sebagai pribadi yang sangat sibuk. Penampilannya di layar kaca, terlihat hampir sepanjang hari. Ia pun dituntut untuk selalu mampu mengibur para pemirsa setianya setiap penampilannya.

Berpindah-pindah stasiun televisi Nasional, menjadi rutinitas sehari-harinya yang tidak bisa terelakkan. Dengan kondisi jalanan Ibukota yang sangat padat, otomatis Raffi menghabiskan banyak waktu bersama kendaraan yang Ia tumpangi maupun kendarai sendiri.

Guna memberikan rasa nyaman selama melakukan perjalanan, Raffi tentunya memilih mobil yang bisa memberikan perasaan rileks, sehingga bisa memanfaatkan waktu dalam kendaraan. Ia pun memilih Toyota Alphard sebagai alat transportasi andalannya.

Seolah tidak puas dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh MPV mewah dari Toyota tersebut, Ia menunjuk LAI guna membuat mobil andalan suami dari Nagita Slavina tersebut, sesuai dengan kebutuhan dirinya.

PT LAI menerapkan Lombardi Allegra yang baru diluncurkan pada akhir 2017 silam, pada Toyota Alphard milik Raffi. Produk tersebut dikatakan mampu menggabungkan aksen elegan pada eksterior MPY asal Jepang ini, dengan sentuhan cita rasa mewah.

Lombardi Kabin Toyota Alphard Lombardi

Lombardi Allegra sendiri mencakup dua jok premium, dengan pilihan ekstra jok atau sandaran kaki yang mampu membuka maupun menutup secara otomatis. Tidak hanya itu, Lombardi juga menambahkan beragam fitur seperti lain retractable 40 inch FHD TV (with digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light.

“Lombardi merupakan limousine manufacturer specialist yang menyuguhkan kabin mewah, dengan fitur lengkap serta dapat memberikan kemanjaan, pada seluruh indera manusia. Mulai dari sentuhan kulit Nappa, audio sistem yang memanjakan telinga, desain kabin indah yang dilengkapi TV berukuran besar, tanpa bau menyengat yang biasanya terdapat di mobil custom,” Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia.

Dikatakan bahwa Lombardi Allegra menyuguhkan kemewahan dalam berkendara, layaknya tengah melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat First Class. Lombardi sendiri akan hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di hall PD2 dengan menampilkan produk terbarunya. [Dew/Ari]


Komentar