Hot Wheels Diburu Para Kolektor di Tomoci Fair 6 Share this

Hot Wheels Diburu Para Kolektor di Tomoci Fair 6

Adi Hidayat
pada 08 September 2019

JAKARTA – Boorh Alfamart yang menyediakan diecast terbaru, collector item berhasil menarik minat pengunjung di Tomoci Fair 2019.

Untuk masuk booth pun, pengunjung diharuskan antri terlebih dahulu. Penyelenggara membatasi 30 pengunjung untuk masuk ke dalam booth dan mencari Hot Wheels yang diinginkan. Mereka hanya diberi waktu selama 10 menit.

“Kami harus melakukan hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Hot Wheels memang selaluu menarik perhatian sehingga peminatnya sangat besar. Bila tidak dibatasi seperti itu, maka akan sulit untuk menjaga keteriban,” ungkap Ronny Martinus, Business Head Hypebies penyelenggara Tomoci Fair 6.

Ia pun menambahkan bahwa Hot Wheels yang digelar di Tomoci terbilang lengkap dan merupakan collector item. Hal ini menjadikan pengunjung cukup antusias untuk ikut antri demi mendapatkan Hot Wheels yang mereka inginkan.

“Untuk harganya masih sama hanya memang ada beberapa promo khusus yang diberikan. Jadi selain koleksinya lebih lengkap, dari harga juga lebih menguntungkan,” tambahnya di sela-sela penyelenggaraan.

Tomica Fair 6 diselenggarakan di gedung Balai Kartini Jakarta pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019. Dalam pameran ini, selain bisa mendapatkan beragam dicast dan mainan collector item dengan harga menarik, pengunjung juga bisa mengikuti beragam kompetisi yang diselenggarakan.

Untuk masuk ke pameran ini, pelanggan hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 30 ribu. [Adi/Ari]

 


Komentar