Honda PCX Hybrid dan Honda Gold Wing Catat Prestasi di IIMS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda PCX Hybrid dan Honda Gold Wing Catat Prestasi di IIMS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 28 April 2018

JAKARTA - All-new Honda PCX Hybrid ternyata sudah dipesan sebanyak 30 unit. Sedangkan pemesan Honda Gold Wing bertambah jadi 16 unit.

All-new Honda PCX Hybrid dan Honda Gold Wing benar-benar menjadi bintang baru PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Setelah diperkenalkan saat pembukaan event (19/4/2018), kedua produk baru ini mendapatkan antuasias yang tinggi dari khalayak.

Beragam keunggulan yang dimiliki Honda PCX Hybrid maupun Gold Wing menarik minat mereka untuk datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat di Hall D.

Hasilnya positif karena dua sepedamotor ini terbilang laku keras. Sebut saja Honda Gold Wing yang ditawarkan dengan harga Rp 1,010 miliar, sebelumnya sudah terjual 10 unit.

Harga Honda Gold Wing

Namun, informasi lanjutan dari PT AHM mengabarkan kalau motor touring dengan segudang fitur tersebut sudah dipesan sebanyak 16 unit.

Sama halnya dengan Honda PCX Hybrid. Skutik paling anyar ini ternyata disambut baik oleh pengunjung terutama pecinta brand sayap mengepak. Selama 8 hari penyelenggaraan IIMS, AHM sudah menerima pemesanan Honda PCX Hybrid sebanyak 30 unit.

Padahal, harga pasti dari Honda PCX Hybrid belum diresmikan. PT AHM hanya menyebut kisarannya Rp 40 juta atau lebih mahal 10 juta dari Honda PCX mesin konvensional. Selain itu, konsumen yang sudah memesan juga baru akan mendapatkan Honda PCX Hybrid pada Juni 2018 nanti.

Selain itu, AHM juga meraih penjualan dari unit all-new Honda PCX. Skutik yang menempati area Hall C jadi primadona lantaran mencatat penjualan tertinggi yaitu 274 unit.

Sementara penyumbang jualan terbesar lainnya berasal dari all-new Honda Vario 150. Skutik yang belum lama dirilis itu sudah terjual sebanyak 149 unit. Pihak PT AHM juga optimis catatan mereka jelang berakhirnya IIMS 2018 akan bertambah.

"Kami optimis 2 hari terakhir IIMS pada akhir pekan ini menjadi penutup yang baik bagi upaya kami menyuguhkan produk-produk terbaik sepanjang pameran. Silahkan datang dan kunjungi booth sepeda motor Honda di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran," kata Didi Kwok, General Manager Sales Division PT AHM. [Ary/Ari]


Komentar