Di Jakarta Fair 2017, Suzuki Rilis 2 Skutik Share this
Berita Motor
Mode baca

Di Jakarta Fair 2017, Suzuki Rilis 2 Skutik

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 June 2017

Foto: Suzuki Indonesia di JFK 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang berlangsung mulai 8 Juni – 16 Juli 2017 di JIExpo Kemayoran. Dalam kesempatan ini, new Suzuki Address Playful dan new Suzuki Nex diluncurkan.

New Suzuki Address Playful dibanderol Rp 15,2 juta dan new Suzuki Nex ditawarkan dengan harga Rp 12,6 juta, masing-masing harga on-the-road Jakarta.

new Address Playful New Suzuki Address Playful

“Suzuki menghadirkan dua model skutik baru secara bersamaan dengan dua gaya berbeda yang sanggup merepresentasikan karakter masyarakat perkotaan modern dan dinamis,” kata Seiji Itayama selaku Managing Director SIS.

Suzuki Indonesia hadir di Area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan lahan seluas 800m2, booth Suzuki Indonesia hadir dengan mengusung tema “Urban Sport”. Desain booth pun tampak lebih modern dan dinamis.

Booth yang didominasi oleh warna putih ini akan menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel (Outboard Motor). Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

New Suzuki Nex New Suzuki Nex

Pada kesempatan ini Suzuki khususnya mobil menampilkan produk-produk unggulannya, yaitu Suzuki IGNIS, new Ertiga Diesel Hybrid, new Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan new Carry Pick Up. Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yaitu all-new Satria F-150, new Smash FI, GSX-R150 dan GSX-S150.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level,” tutur Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak hanya menawarkan jajaran sepedamotor reguler, Suzuki juga memamerkan Hayabusa GSX1300R dan GSX-R1000 sebagai big bike model yang dijual untuk pasar Indonesia. Sedangkan untu Suzuki Marine Indonesia, menghadirkan DF300AP dan DF20A.

Tidak hanya ragam produk yang ditampilkan Suzuki Indonesia dalam ajang JFK 2017, terdapat pula beragam hiburan dan kompetisi yang siap menemani para pengunjung yaitu Suzuki GSX-S150 Wheelie Simulator Game berikut penampilan artis-artis ibu kota di booth Suzuki Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar