Beragam Kegiatan Menarik di AFF Suzuki Cup 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beragam Kegiatan Menarik di AFF Suzuki Cup 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 November 2016

Foto: Suzuki Indonesia Meriahkan kompetisi AFF Suzuki Cup 2016

JAKARTA – AFF Suzuki Cup 2016, kompetisi sepakbola dua tahunan di Asia Tenggara yang diikuti delapan negara kembali bergulir. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan beragam program menarik.

“Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.” Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT SIS dalam keterangan resmi.

PT SIS menghadirkan beragam kegiatan mencakup mobil, sepedamotor dan outboard motor. Rangkaian program dan aktivitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

AFF Suzuki Cup 2016

PT SIS akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar) pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 dan akan diselenggarakan di banyak lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Acara tersebut diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepedamotor dan Outboard Motor (OBM).

Untuk dealer mobil, acara nonton bareng bersama komunitas akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepedamotor akan menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ bersama komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia dengan total 203 lokasi.

Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia. Keseluruhan acara NoBar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

PT SIS juga membuat program baru bertajuk ‘Tebak Bola’ dan akan dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek akan berpusat di fX Sudirman pada 19 November-3 Desember 2016.

Sedangkan untuk di dealer daerah lainnya ‘Tebak Bola’ akan hadir di 36 dealer mobil di wilayah Indonesia. Untuk para pemenang dalam program baru ini, PT SIS telah menyiapkan beragam hadiah menarik yaitu iPhone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional dan masih banyak lagi.

Selain itu PT SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa satu unit Wagon R dan enam Unit Suzuki Address.

Bagi yang berminat untuk mengikuti 'Test Drive Berhadiah' ini dapat mendaftarkan diri di www.geartofight.com. Kerjasama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) dengan Asean Football Federation (AFF) ini telah terjalin sejak 2008 silam dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya. [Amo/Ikh]


Komentar