BMW 7 Series Centennial Edition Lebih Individual Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW 7 Series Centennial Edition Lebih Individual

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 27 April 2016

MUNICH - BMW menghadirkan BMW 7 Series Centennial Edition. Sedan ini lebih individual dan mengutamakan kemewahan yang menjadi segalanya untuk setiap pemilik BMW 7 Series.

Produsen berbasis di Munich, Jerman itu punya cara spesial untuk merayakan ulang tahun ke-100. Salah satu menyediakan sedan spesial tersebut, selain menghadirkan mobil masa depan bernama Vision Next 100 Concept beberapa waktu lalu.

BMW 7 Series Centennial Edition dianggap mobil pamungkas. Wajar jika sedan menyasar para boss perusahaan itu mengalami ubahan pada sisi eksterior dan interior sehingga ada perberbedaan dari model standarnya seperti pada desain roda dan grille.

Jumlahnya pun akan sangat terbatas. BMW menjanjikan mobil itu hanya akan diproduksi dalam jumlah 100 unit dalam tiga varian mesin, sehingga pemiliknya pun akan merasa sangat spesial memilikinya. Rasa individual semakin mendalam ketika pemiliknya menemukan angka sebagai tanda jumlah produksi mobil, yang posisinya di dekat tuas transmisi.

Beberapa model yang tersedia adalah BMW Individual 740Le iPerformance, BMW Individual 740Le xDrive iPerformance, BMW Individual 750Li, BMW Individual 750Li xDrive, dan

BMW Individual M760Li xDrive Model V12 Excellence.

BMW menyodorkan mesin 4.4-liter mampu menyemburkan tenaga 450 hp dan torsi 650 Nm, mesin 4.4-liter dikawinkan motor listrik (plug-in hybrid), dan mesin 6.6-liter V12 tenaga 610 Hp yang menjadi mesin generasi terbaru BMW.

Mesin ini disokong teknologi BMW TwinPower Turbo sehingga mampu menggerakkan body sedan premium ini mulai 0-100 kpj dalam waktu 3,7 detik. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW 7 Series Centennial Edition Lebih Individual


Komentar