Blackvue Dashcam untuk Taksi Online dengan Diskon Menarik Share this
Aksesoris
Mode baca

Blackvue Dashcam untuk Taksi Online dengan Diskon Menarik

Denny Basudewa
pada 01 May 2019

Foto: Blackvue Taksi

JAKARTA – Blackvue DR900S-2CH IR ditawarkan sebagai solusi dari kerap terjadinya kecelakaan dan perbuatan tidak menyenangkan di dalam taksi online.

Dashcam atau biasa disebut kamera dashboard berfungsi layaknya CCTV yang bisa merekam setiap kejadian baik di luar maupun di dalam kendaraan. Perangkat kerap membantu dalam proses penyelidikan atas terjadinya insiden yang tidak diinginkan. Produk ini bisa menjadi alat bukti adanya pelanggaran di luar ataupun di dalam kendaraan.

Blackvue merupakan perusahaan yang telah berkiprah selama 12 tahun dibidang ini. Produk asal Korea Selatan tersebut unggul dengan fitur-fitur meliputi Live Video Streaming, Resolusi kamera 4K, Cloud System Storage dan Night Vision.

Pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Blackvue Taksi hadir sebagai solusi kendaraan on-demand seperti taksi online. Perangkat ini dapat dimanfaatkan sebagai pengawasan pada anak sekolah, supir hingga penumpang umumnya.

“Pengembangan Blackvue akan berfokus sejalan dengan teknologi otonom, di mana video-video tabrakan akan diupload secara otomatis ke Cloud, kemudian menjadi pembelajaran dan melalui machine learning yang diharapkan, blackvue dashcam akan mampu untuk memberikan peringatan sebelum terjadinya kecelakaan," terang Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia.

Blackvue Taksi terdiri dari 4 varian, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud FullHD, Blackvue Wifi dan blackvue Simple. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, mereka menawarkan promo diskon hingga 50 persen. [Dew/Idr]


Komentar