Blackvue, Perekam dalam Kendaraan Layaknya Black Box Share this
Aksesoris
Mode baca

Blackvue, Perekam dalam Kendaraan Layaknya Black Box

Denny Basudewa
pada 07 Agustus 2018

Foto: Blackvue

TANGERANG – Blackvue Indonesia menghadirkan produk-produk terbarunya di GIIAS 2018.

Berkendara di kota besar saat ini membutuhkan kewaspadaan tingkat tinggi. Hal ini agar tidak terlibat atau menjadi penyebab kecelakaan. Konsentrasi dan skill dibutuhkan ketika mengemudi di jalan-jalan kota besar.

Tidak hanya mementingkan konsentrasi dan kemampuan mengemudi, pemilik kendaraan kini memiliki pilihan baru dalam berkendara. Blackvue hadir sebagai solusi mengemudi di kota besar dewasa ini.

Perangkat digital ini mampu merekam semua kejadian di luar maupun di dalam kendaraan. Tidak hanya sekedar merekam gambar, alat ini mampu menghasilkan gambar dengan hasil 4K.

Pada GIIAS 2018, Blacvue meluncurkan produk terbarunya yakni DR900S Series. Perangkat ini selain mampu menghasilkan gambar dengan kualitas UHD (Ultra High Definition), berbekal sensor kamera beresolusi 8 megapiksel untuk depan, serta 2,1 megapiksel untuk mengambil gambar bagian belakang.

"Saat ini produk yang 4K kita ada untuk di depan dan belakang. Blackvue merilis produk barunya 4K (DR900S Series) dengan piksel sangat tinggi, merilis format H.265 atau HEVC dengan hasil yang bagus dan juga efektif karena tidak makan memori," ungkap Rudy Ham, Marketing Director Blackvue Indonesia.

Dikatakannya, paket produk terbaru tersebut terdiri dari depan-belakang serta ada juga Cloud yang bisa diunggah guna memantau situasi dari ponsel.

kamera untuk mobil ini dibanderol Rp5,5 juta untuk 1 channel sedangkan 2 channel (depan-belakang) dijual dengan harga Rp7,1 juta. [Dew/Ari]


Komentar