Bikers Tangerang Selatan Santuni Masyarakat Terdampak Covid-19 Share this
Berita Motor
Mode baca

Bikers Tangerang Selatan Santuni Masyarakat Terdampak Covid-19

Denny Basudewa
pada 13 April 2020

Foto: Bikers Tangerang Selatan

JAKARTA – Forum Bikers Tangerang Selatan (Forbitas) melakukan aksi sosial turun ke jalan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi masyarakat akan pembatasan sosial di masyarakat. Membuat banyak pihak mengalami efek negatif dari pembatasan tersebut, karena usahanya tidak lagi berjalan dan menghasilkan.

Guna membantu masyarakat yang terdampak khususnya di wilayah Tangerang Selatan, Forbitas melakukan aksi sosial. Dengan mengangkat tema ‘Melawan Wabah dengan Sedekah’, para bikers peduli sesama tersebut membagikan paket sembako.

“Kami menyadari wabah Pandemi ini menyebabkan masa yang sulit bagi sebagian masyarakat. Untuk itu, meski di tengah kesulitan kami juga ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami bisa berikan hari ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Total 30 paket Sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan makanan kaleng diberikan kepada masyarakat yang memvutuhkan. Tak hanya itu, dalam paket terdapat 1 botol hand sanitizer. Donasi bantuan kemanusiaan ini didapatkan dari para Bikers dan juga donatur yang menitipkan bantuannya.

"Dalam paket, kami sengaja menyisipkan satu botol hand sanitizer, hal ini dimaksudkan agar para masyarakat yang yang mendapatkan paket sembako tersebut terus menjaga kebersihan. kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah bersama-sama saling membantu guna meringankan beban yang membutuhkan," imbuh Bro Dede. [Dew/Idr]


Komentar