Astra Peugeot Beri Garansi Hingga 5 Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

Astra Peugeot Beri Garansi Hingga 5 Tahun

Ahmad  Richad
pada 22 April 2020

JAKARTA - Astra Peugeot saat ini tengah mengadakan program layanan aftersales berupa 5 tahun warranty (garansi) dan Peugeot Maintenance Package (PMP) untuk transaksi seluruh line up Peugeot.

Layanan layanan spesial ini, juga diberikan kepada para pemilik Peugeot lama yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian. Sedangkan untuk layanan Peugeot PMP bisa diperpanjang jika waktunya jika waktu sudah hampir selesai.

“Untuk pengguna Peugeot lama seperti 3008 versi MPV, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori layanan ini. Dan kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan yang langka ini,” kata Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan untuk program PMP Extended ini. Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga Platinum disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp 7,5 juta hingga Rp 18,5 juta. 

“Program PMP Extended akan memberikan layanan servis mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan,” jelas Aidil.

Sekedar informasi, PMP meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan bonus kupon La Boutique (Merchandise Orisinil Peugeot) seharga Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu. Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 ini saja. [Ric/Idr]


Komentar