Yamaha Beri PNS Diskon Cicilan Kredit Motor Yamaha Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Beri PNS Diskon Cicilan Kredit Motor Yamaha

Indra Prabowo
pada 11 August 2020

JAKARTA – Yamaha memberikan kabar baik kepada para PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kali ini Yamaha memberikan keringan bagi para PNS yang ingin beli motor secara kredit.

Program Spesial PNS Merdeka diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan perusahaan leasing BAF. Para PNS akan mendapat potongan atau diskon cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan per bulan.  Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan.

Program ini dikhususkan untuk PNS di kawasan Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020.

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan rupiah,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card. [Idr]


Komentar