Whale Carrier Rilis 3 Roof Box Baru Sambut Musim Mudik Share this
Aksesoris
Mode baca

Whale Carrier Rilis 3 Roof Box Baru Sambut Musim Mudik

Denny Basudewa
pada 01 May 2019

Foto: Whale Carrier

JAKARTA – Roofbox Whale Carrier meluncurkan 3 produk roof box dengan nama daerah-daerah di Tanah Air.

Jelang musim mudik berlangsung beberapa waktu ke depannya, PT Sole Indotrade menawarkan produk-produk terbarunya. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan ruang ekstra pada kendaraan untuk membawa barang bawaan bersama kendaraan.

Ketiga produk terbaru Whale Carrier itu antara lain Whale Carrier Bajo, Lewa, dan Komodo. Menariknya penamaan dari varian produk tersebut terinspirasi dari nama destinasi wisata di kawasan timur Indonesia.

"Destinasi wisata di Indonesia itu sedang bagus-bagusnya, karena itu kami mulai adopsi nama-nama tujuan wisata yang menjadi destinasi populer Indonesia. Akhirnya kami pilih nama-nama destinasi wisata seperti Komodo, Lewa (wisata di Sumba), serta Bajo. Sebelumnya kami juga sudah mulai dengan merilis tipe Bromo," jelas Halley Siboro selaku Direktur PT Sole Indotrade.

Menurutnya, momen peluncuran ketiga produk terbarunya itu dirasa tepat, mengingat kebutuhan untuk Roofbox meningkat jelang Lebaran 2019. Dikatakan bahwa hadirnya tiga produk terbarunya semakin melengkapi jajaran roof box buatannya.

"Melalui kehadiran ketiga produk ini, melengkapi line-up produk kami sebelumnya yakni Roadway, Freeway X, Overlander, yang total saat ini sudah ada 12 varian," ungkapnya kemudian.

Selain itu, Halley juga menjelaskan Roofbox Whale Carrier merupakan produk berkualitas dengan bahan material ABS plastik berkualitas. Seluruh produk yang ditawarkan Whale Carrier bersifat universal, dengan kata lain bisa diaplikasikan ke semua jenis mobil seperti city car, MPV, ataupun SUV.

"Keunggulan produk kami jika dibandingkan merek lainnya terletak pada aspek desain dan kualitas material premium," jelasnya.

Saat ini, semua tipe Roof Box Whale Carrier sudah tersedia di setiap outlet Whale Carrier. Konsumen juga bisa memesan langsung di website www.whalecarrier.com atau di beberapa e-Commerce ternama di Tanah Air. [Dew/Idr]

Berikut ukuran dan harga lengkap produk terbaru Whale Carrier:

Whale Bajo

Ukuran (P x L x T)  139 x 90 x 36 cm 

Kapasitas   : 410 Liter

Harga       : Black Glossy Rp 4,85 juta , White Glossy Rp 5,35 juta

Whale Lewa

Ukuran (P x L x T)  173 x 83 x 36 cm

Kapasitas   : 550 Liter

Harga       : Black Texture Rp 5,6 juta, Black Glossy Rp 5,7 juta , White Glossy Rp 6,2 juta

Whale Komodo

Ukuran (P x L x T)  216 x 90x 36 cm

Kapasitas   : 750 Liter

Harga       : Black Glossy Rp 8,5 juta , White Glossy Rp 9 juta


Komentar