Range Rover Evoque Ember Special Edition Share this
Mobil Baru
Mode baca

Range Rover Evoque Ember Special Edition

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 April 2016

Foto: Range Rover Evoque Ember Special Edition diluncurkan di Inggris

WHITLEY - Land Rover mengenalkan Range Rover Evoque Ember Special Edition. SUV ini lebih mencolok dengan warna hitam dan merah seperti bara. Ember Special Edition ini didasarkan pada Range Rover Evoque HSE Dynamic.

Yang membedakan adalah warna merah pada pinggiran atap, spoiler belakang serta bumper depan dan belakang, sementara body dibaluri warna hitam. Pabrikan menyematkan generasi terbaru fitur infotainment InControl Touch Pro, tersedia layar sentuh 10,2" untuk memastikan aplikasi favorit selalu hadir menemani penggunanya.

Fitur infotainment InControl Touch Pro tersebut terkonektivitas dengan smartphone. Fitur ini juga tersedia pada new Range Rover Evoque, new Range Rover Evoque Convertible dan menjadi fitur standar untuk model HSE Dynamic, HSE Dynamic Lux dan Autobiography.

Menunjang profil Range Rover Evoque Ember Special Edition yang sporty, Land Rover mengandalkan roda 20". Sementara grille, dua knalpot baru yang semuanya berwarna hitam.

Untuk memperkuat tema Ember, lampu belakang diberikan aksen merah gelap.

Tema Ember terus mengalir hingga interior dengan kursi Ebony hitam dan kontras dengan jahitan Pimento Red, dilengkapi dengan karpet warna hitam dan merah. Begitu Anda memasuki interiornya, warna merah juga terkuak dari doortrim dan konsol tengah.

Di Inggris, SUV ini dijual Rp 892 juta dan mulai tersedia di dealer resmi Land Rover pada bulan September 2016. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Range Rover Evoque Ember Special Edition


Komentar