Penyerahan OMODA 5 ke 100 Konsumen Pertama, Selamat Datang di Keluarga Chery! Share this
Berita Mobil
Mode baca

Penyerahan OMODA 5 ke 100 Konsumen Pertama, Selamat Datang di Keluarga Chery!

Tutus Subronto
pada 03 April 2023

Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja menyerahkan 100 unit OMODA 5 kepada 100 konsumen pertama di wilayah Jabodetabek!

Ini nih acaranya, "Handover Ceremony OMODA 5" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/4) lalu.

Omoda 5

Ada Luna Maya juga loh yang hadir sebagai salah satu konsumen. Bagi Chery, penyerahan OMODA 5 ini adalah cara mereka memberikan apresiasi kepada para konsumen yang setia. Keren banget ya.

"Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih telah bergabung dengan Chery Family! Terima kasih juga telah memilih OMODA 5 sebagai kendaraan Anda," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan hari itu mereka akan melakukan penyerahan OMODA 5 sebanyak 100 unit dari total 300 unit yang akan diserahkan pada April nanti.

Penyerahan OMODA 5 Sisa 200 Unit

Chery Omoda 5 jiexpo

Sisa 200 unit akan diserahkan setelahnya. Chery sangat menjaga ketepatan waktu pengiriman dan juga memberikan penjelasan singkat serta panduan penggunaan untuk memahami fitur-fitur OMODA 5.

Setelah acara ini, para konsumen sudah bisa membawa pulang unit OMODA 5 miliknya dan menjadi bagian dari Chery Family.

Mereka juga otomatis bergabung ke dalam grup aplikasi Whatsapp untuk semua konsumen, jadi bisa langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan pemilik OMODA 5 lainnya.

Seru banget kan acaranya?

Sekilas tentang OMODA 5, mobil ini sendiri adalah produk global pertama dari Chery Automobile yang sangat menarik perhatian di Indonesia.

Mobil ini dirancang dengan teknologi Chery terkini dan fitur-fiturnya memberikan kemudahan berkendara serta sistem keselamatan yang optimal.

Desainnya pun sangat futuristik dan bisa menambah kepercayaan diri para pemiliknya.


Komentar