NIU Gratiskan Produk untuk Tim Medis Perangi Covid-19 Share this
Berita Motor
Mode baca

NIU Gratiskan Produk untuk Tim Medis Perangi Covid-19

Denny Basudewa
pada 21 April 2020

Foto: NIU Technologies

GHUANZHOU – NIU Technologies memberikan akses penuh bagi para petugas medis untuk menggunakan unit-unit mereka.

NIU sebagai manufaktur skuter listrik yang populer di dunia, turut melakukan upaya pemberantasan virus covid-19 di beberapa negara. Caranya dengan memberikan akses penuh bagi para garda terdepan pejuang covid atau tenaga medis.

Untuk diketahui bahwa NIU merupakan kendaraan kaum urban yang dimanfaatkan sebagai kendaraan sewaan (ride-sharing) di beberapa negara. Khususnya di China, terdapat 1050 toko yang tersebar di 181 kota yang menyediakan produk-produk NIU.

Melalui program MoveSafely, NIU ikut serta membantu para tenaga medis, dengan menyediakan skuter listrik tanpa biaya sewa. Adapun caranya para tenaga medis diharuskan menunduh aplikasi NIU terlebih dahulu di smartphone mereka. Lalu dilanjutkan dengan mengisi data identitas dan perusahaan tempat mereka bekerja.

Setelah melalui proses di atas, para tenaga medis bisa memanfaatkan kendaraan tersebut untuk bepergian. Program ini sudah tersedia di New York (Amerika Serikat), Brussels (Belgia), Frankfurt (Jerman), Milan (Milan) dan Oldenburg (Jerman).

NIU yang hadir sebagai skuter listrik cukup praktis digunakan di perkotaan. Kendaraan tersebut bisa membantu para tenaga medis untuk melakukan perjalanan dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya. Di beberapa negara, penggunaan skuter jenis ini tidak memerlukan Surat Ijin Mengemudi (SIM), sehingga lebih memudahkan para tenaga medis yang menggunakannya. [Dew/Idr]


Komentar