New Suzuki Ignis 2020 Facelfit Meluncur Lusa Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Suzuki Ignis 2020 Facelfit Meluncur Lusa

Denny Basudewa
pada 07 April 2020

Foto: New Suzuki Ignis Facelift

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan Ignis 2020 facelift secara digital.

City car yang sejatinya akan diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, beralih dengan cara virtual. Cara ini dianggap lebih memungkinkan untuk memperkenalkan produk terbaru di tengah pandemi virus corona.

“Apa yang akan kami luncurkan kami menyebutnya Urban SUV (sebutan Ignis). Pelaksanaannya pada tanggal 9 April 2020 pada akun Youtube Suzuki Official. Kami bukanlah yang pertama dalam melakukan peluncuran secara digital, tapi yang pertama punya konten kreatif dalam peluncuran digital,” ucap Rudiansyah, Head of PR and Digital PT SIS (06/04/2020).

Dikatakan bahwa new Suzuki Ignis 2020 facelift mengalami ubahan pada sektor eksterior maupun interior. Meskipun penyegaran pada kendaraan ini lebih banyak meliputi bagian eksteriornya, seperti grille yang kini vertikal, lampu depan dan belakang, dan beberapa aksesori yang mempercantik tampilan kendaraan meliputi defoger dan difuser.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ignis Facelift mengalami sentuhan pada bagian jok yang sekarang sudah dilapisi seat cover. Selain itu adapula aksesori seperti bentuk kunci mobil yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Peluncuran mobil atau motor dengan cara digital kerap dilakukan para produsen belakangan ini. Virus corona sudah menunjukkan dampak negatifnya di berbagai sektor bisnis, tidak terkecuali otomotif. Tercatat sudah ada 4 brand yang melakukan peluncuran kendaraan secara virtual, namun ada 1 brand yang gagal melakukan peluncuran secara digital. [Dew/Idr]


Komentar