MPM Lubricants Antar Mekanik Oli Federal Mudik Share this
Berita Mobil
Mode baca

MPM Lubricants Antar Mekanik Oli Federal Mudik

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 June 2018

JAKARTA - MPM Lubricants kembali memfasilitasi mekanik outlet Federal Oil dan Federal Mobil beserta keluarga mudik ke kampung halaman.

Momen mudik Lebaran dimanfaatkan MPM Lubricants untuk melayani para mekanik dan loyalisnya dengan menyediakan transportasi. Tahun ini, MPM Lubricants menyediakan 10 unit bus dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Ini adalah tahun ke-4 kami mengadakan kegiatan ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberi kemudahan bagi mekanik dan loyalis untuk lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," buka Patrick Adhiatmadja, CEO MPM LUbricants.

Sebelum keberangkatan, peserta mudik yang berkumpul di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur (12/6/2018) juga disuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan. Menariknya, tahun ini mereka mengusung konsep super hero di mana maknanya adalah bahwa mekanik itu merupakan 'pahlawan' bagi keluarganya.

Pemudik akan diantar ke beberapa kota tujuan yakni Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Dari pernyataan pihak MPM Lubricants, kali ini peserta mudik berkisar 500-an orang.

Lebih lanjut Patrick menambahkan mudik kali ini merupakan bagian dari agenda hari jadi MPM Lubricants ke-30 tahun. Sekaligus pula terus memantapkan komitmen mereka untuk menghasilkan produk terbaik.

"Tujuan kami adalah memberikan produk terbaik bagi masyarakat karena pelumas kami juga diproduksi melalui fasilitas yang canggih yang sekarang ada di Cilegon. Dengan begitu para mekanik juga akan lebih semangat lagi menginformasikan pelumas Federal," sahut Patrick.

Selain melakukan mudik bareng, MPM Lubricants melalui Federal Oil juga menyediakan posko mudik 2018. Tahun ini mereka menempatkannya di bilangan Agung Fantasi Waterpark, Jl Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat.Posko ini akan beroperasi hingga 19 Juni 2018 mendatang. [Ary/Ari]


Komentar