Marco Melandri Kunjungi Pabrik Ducati di Thailand

Melandri Kunjungi Pabrik Ducati
Marco Melandi photo by: Moto7

RAYONG – Pembalap Superbike Ducati Marco Melandri mengunjungi pabrik Ducati di Thailand.

Bersama Ernesto Marinelli, Project Director Director tim Aruba.it Racing, dan ditemani Gabriele Piaggio, Managing DIrector Director Ducati Thailand, Melandri melakukan kunjungan VIP ke pabrik motor asal Italia tersebut di Negeri Gajah Putih.

Setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Buriram, Thailand, mantan pembalap MotoGP tersebut bertemu dengan seluruh elemen pabrik Ducati di sana. Ia menjalani sesi foto bersama dan memberikan tanda tangan kepada para pegawai pabrik.

“Suasana di Thailand selalu luar biasa. Masyarakatnya sangat ramah, passion mereka untuk sepedamotor terbukti dari hasil karyanya, khususnya di pabrik ini. Saya sangat bangga untuk mewakili brand ini dalam trek balap diseluruh dunia.” ucap Marco dalam siaran pers Ducati.

Ia dan tim melihat langsung proses perakitan sepedamotor Ducati, kemudian menyadari bahwa balapan memberi dampak langsung kepada pengembangan produk. Mereka berjanji untuk terus bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik bagi Ducati.

“Kami sangat antusias dan senang karena Marco dan Ernesto menyempatkan diri berkunjung ke pabrik Ducati Thailand di tengah jadwal yang padat. Di Asia, kami memberikan pengalaman Ducati yang premium dan unik seperti di Italia. Dimana para pegawai di pabrik ini terinspirasi dari passion yang sama. Kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan dari passion kami dan menunjukkan komitmen Ducati di kawasan ini,” kata Gabriele.

Tim Aruba.it Racing akan kembali berlaga di Eropa dalam lanjutan kejuaraan World Superbike 2017. Melandri akan membalap di Sirkuit Aragon, Spanyol pada 1 – 2 April. [Dew/Ikh]