Honda NM4 Vultus Jadi Bintang di Film Ghost in The Shell

Honda NM4 Vultus
Honda NM4 Vultus

TOKYO – Honda NM4 Vultus menjadi bintang di film Ghost in The Shell bersama Scarlett Johansson.

Desainnya yang futuristik, membuat Honda NM4 Vultus dianggap selaras dengan konsep film garapan DreamWorks Pictures dan Paramount Pictures.Motor ini akan menemani aktris Hollywood tersebut sepanjang cerita film.

Film yang dibuat berdasarkan manga Jepang ini disutradarai oleh Rupert Sanders. Meskipun telah diluncurkan pada April 2014, Honda NM4 Vultus yang menjadi tunggangan Johansson memiliki tampilan berbeda.

Pemeran Black Widow dalam film The Avengers ini diklaim akan mendapatkan NM4 Vultus yang lebih futuristik dan keren. Motor ini akan pertama kali diperlihatkan pada Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show 2017.

Diceritakan bahwa Johansson merupakan seorang manusia biasa yang selamat dari kecelakaan mengerikan. Dirinya diselamatkan dengan menanamkan perangkat elektronik dalam tubuhnya. Jadilah Ia sebagai manusia cyber pertama di muka bumi yang disiapkan guna melawan penjahat paling berbahaya di dunia.

Honda NM4 Vultus sendiri dikembangkan pertama kali oleh Honda sebagai kendaraan yang futuristik dengan desain super keren. Kemudian untuk kebutuhan film, kuda besi ini mendapat sedikit sentuhan agar cocok menjadi kendaraan seorang pahlawan.

Film Ghost in The Shell akan rilis di Amerika Serikat dan 50 negara lainnya pada 31 maret 2017. Sedangkan di Jepang sendiri, baru akan tayang pada 7 April 2017. Keterangan lebih lanjut mengenai film ini kunjungi http://www.ghostintheshellmovie.com. [Dew/Ikh]