Jogja Bike Festival 2016 akan Jadi Wadah Kreatifitas Bikers

Jogja Bike Festival 2016
Event Jogja Bike Festival 2016

YOGYAKARTA – Jogja Punya Ninja bekerjasama dengan Lucas Oil USA dan Kawasaki PT Sumber Buana Yogyakarta menggelar sebuah event bertajuk “Jogja Bike Festival 2016” pada 11 Desember 2016. Acara ini akan digelar di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman.

Acara ini akan menjadi wadah kreatifitas para pecinta sepedamotor dan diyakini dapat menjadi fasilitas bagi para modifikator pemula maupun profesional. Melalui event ini, berbagai komunitas akan hadir dan dapat saling mengenal serta bertukar ide-ide kreatif.

Dalam acara ini terdapat 3 jenis kompetisi yaitu JBF National Stuntride Competititon, JBF Modification Contest dan JBF Remote Control (RC) Nation. Ketiga kompetisi tersebut diyakini dapat memuaskan hobi para bikers Kota Gudeg.

Tidak hanya berkumpul dan berkompetisi saja, melainkan juga terdapat berbagai hiburan menarik bagi pengunjung. Dengan adanya Shaggy Dog, Endank Soekamti, band Indie, Female Disc Jokie dan Perkusi memastikan acara kali ini akan berlangsung dengan meriah.

Terdapat juga Bazzar Otomotif, Clothing Carnival, Festival Food Court dan berbagai acara lain akan dihadirkan guna memacu kreatifitas bikers Jogja. Dengan adanya berbagai kegiatan tersebut, kaum muda dapat mengekspresikan diri dan menunjukkan kreatifitasnya.

Pada acara ini akan ada tiga unit motor yang menjadi doorprize utama, yaitu dua unit Kawasaki Ninja 250FI dan 1 unit Kawasaki KLX 150. [Amo/Ikh]