Showroom BMW Senilai Rp 60 Miliar Berdiri di Medan

showroom bmw
BMW perluas jaringan melalui showroom terbaru di Medan

MEDAN – BMW Group Indonesia meresmikan showroom terbaru di Medan untuk meningkatkan pelayanan. Showroom yang terletak di jalan W Mongonsidi 52, Polonia, Medan ini menelan dana hingga Rp 60 miliar.

Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom BMW terbaru dan satu-satunya di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML) Medan ini melayani 3S (sales, services dan spare parts). Fasilitas ini memiliki 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales cepat dan andal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

“Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan kami. Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi.

Showroom ini didukung oleh 30 tenaga kerja. Tenaga kerja tersebut meliputi customer service, sales, teknisi dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen BMW.

“Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan. Di mana hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW,” tutur Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group.

“Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh, seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga empat ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60.000 km,” tutup Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari. [Amo/Ikh]