Spesifikasi Toyota C-HR untuk Amerika Share this
Mobil Baru
Mode baca

Spesifikasi Toyota C-HR untuk Amerika

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 November 2016

Foto: All-new Toyota C-HR debut di Los Angeles Auto Show 2016

LOS ANGELES - Toyota membuka tabir all-new C-HR untuk konsumennya di Amerika bertepatan dengan acara Los Angeles Auto Show 2016.

Toyota Coupe High-Rider (C-HR) mewakili semangat tinggi, jiwa petualang dan gaya hidup modern masyarakat urban. Crossover ini mengusung desain 'Distinctive Diamond' guna memberikan kesan kemewahan, menarik, canggih dan bertenaga. Wajar apabila mobil ini hadir dengan tampilan seksi, berotot dan atraktif.

Pada bagian eksteriornya terdapat lampu depan halogen dan DRL LED guna mempertegas otot di bagian depan. Tampilan bumper depan pun lebih tegas dan unik sehingga paling unik di segmen mobil crossover. Eksteriornya didesain untuk mengejar kata aerodinamis nan tegas.

Toyota membekalinya lingkar roda 18" sehingga membuat postur crossover ini terlihat lebih kekar.

Kabin penumpang tampil sangat modern, luas dan rapih dan terkesan mewah berkat beberapa aksen berlian dan memberikan orientasi 'MeZONE' bagi pengemudi. Anda akan menemukan dual-zone climate control, speaker aktif tersebar di beberapa bagian C-HR sebagai Honda HR-V

Dashboard tampak sporty dan rendah sehingga memudahkan pengendara untuk dapat melihat kondisi jalan di depan. Di bagian tengah dashboard tersimpan layar-sentuh 7". Fitur standar crossover adalah menggunakan smart key dengan push button start.

Toyota C-HR di sana tersedia mesin 1.2-liter turbo dan mesin 2.0-liter 4-silinder yang mampu menyemburkan tenaga 144 hp dan torsi 189 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT terbaru 7-speed Sequential Shiftmatic.

All-new Toyota C-HR menggunakan platform TNGA guna memberikan sensasi layaknya mengendarai sebuah sports car. Didukung dengan suspensi double-wishbone dan sistem EPS memastikan mobil ini lebih stabil, gesit dan mudah dikendalikan.

Ditunjang fitur keselamatan teknologi Toyota Safety Sense P (TSS-P). Teknologi TSS-P ini meliputi Pre-Collision System dengan fungsi Pedestrian Detection, Automatic Emergency Braking, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, Automatic High Beams dan Full-Speed Dynamic Radar Cruise Control.

Crossover terbaru ini juga dilengkapi dengan 10 aribags, Hill-Start Assist Control, kamera belakang, Blind Spot Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert. Dengan tampilan dan kenyamanan yang ditawarkan, mobil ini dapat menjadi idola anak muda modern.

All-new Toyota C-HR hadir dalam 2 varian yaitu XLE dan XLE Premium. Akan ada di dealer Toyota di AS pada Maret 2017. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Spesifikasi Toyota C-HR untuk Amerika


Komentar