Lexus Indonesia Luncurkan New RX 200t F SPORT Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus Indonesia Luncurkan New RX 200t F SPORT

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 January 2017

Foto: New RX 200t F SPORT

JAKARTA - Lexus Indonesia menyambut optimis 2017 dengan meluncurkan varian baru yaitu Lexus RX 200t F SPORT. Mobil ini dijual Rp 1,340 miliar (on-the-road Jakarta).

Lexus RX 200t F SPORT merupakan mobil luxury medium SUV yang sporty dan stylish, sangat cocok untuk pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses. Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Mobil ini menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan pesaing di kelasnya, antara lain dengan adanya fitur tri-LED headlamp terbaru; F SPORT Wheel; Panoramic Moon Roof; F SPORT Spindle Grille bermotif honey comb.

RX Turbo F SPORT dilengkapi mesin 2.0-liter yang dikawinkan transmisi otomatis 6-speed.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Interiornya menyajikan sport seats, dark rose interior, sport pedals dan G sensor atau Gravity sensor serta Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Haptics Control.

Peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini diharapkan mampu menggairahkan pasar medium SUV. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41 persen.

Sedangkan untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan lima tahun free service dan tiga tahun warranty serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai masalah service, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia. [Ikh]


Komentar