42 Club Mobil dan Motor Suzuki Saksikan Kemenangan Timnas Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

42 Club Mobil dan Motor Suzuki Saksikan Kemenangan Timnas Indonesia

Denny Basudewa
pada 05 December 2016

Foto: Stadion Pakansari, Bogor Jawa Barat

BOGOR – Puluhan komunitas mobil dan motor diajak nonton bareng (nobar) tim nasional Indonesia

Kejuaraan sepakbola tingkat ASEAN ini sendiri telah bergulir sejak 19 November 2016. Timnas atau skuat Garuda berhasil menembus babak semifinal dan harus menghadapi Vietnam di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat bagi timnas Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada timnas Indonesia, untuk mencetak prestasi membanggakan bagi Indonesia, melalui beragam kegiatan dan program menarik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director SIS dalam keterangan resmi.

SIS akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar), untuk meningkatkan euphoria masyarakat dalam mendukung tim nasional di babak Semifinal, AFF Suzuki Cup 2016. Acara tersebut berlangsung pada 3 dan 7 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepedamotor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara nobar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 titik kota besar. Nobar diselenggarakan serentak di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta yang diadakan di fX Sudirman (7/12).

Sedangkan untuk roda dua, SIS menggelar acara nonton bareng AFF Suzuki Cup 2016, dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia Suzuki.

Sementara, dealer OBM menggelar nobar dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara nobar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki, untuk tim nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

SIS juga menampilkan produk-produk mereka seperti mobil, motor dan OBM andalan Suzuki di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate North, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM). [Dew/Ikh]


Komentar