Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Ayla 1.2-Liter Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Ayla 1.2-Liter

Adi Hidayat
pada 07 April 2017

Foto: Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Ayla 1.2-Liter

JAKARTA - Pertanyaan soal new Daihatsu Ayla 1.2-liter akhirnya terjawab hari ini, Jumat (7/4/2017).

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan new Ayla mesin baru kapasitas 1.0-liter dan 1.2-liter. Kedua city car ini tetap mengutamakan efisiensi bahan bakar minyak seperti yang sudah dianjurkan pemerintah atau 20 km per liter.

Dua sumber tenaga ini tentunya memberikan pilihan bagi konsumen LCGC Ayla di Indonesia. Konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan sehari-hari. Jika ingin tampil lebih mentereng, bisa mengendarai Ayla 1.2-liter.

“Hari ini kami mengenalkan Ayla dengan sejumlah kelebihannya dibandingkan kendaraan sejenisnya. Antara lain adalah tampilan sporty di sisi eksterior serta interior yang juga makin nyaman, lebih bertenaga dengan dua pilihan mesin serta kabin dan bagasi lebih lega,” kata Tsuneo Itagaki, Senior Executive Director ADM di Jakarta.

Ayla 1.2-Liter mengusung desain eksterior baru pada projector headlamp, LED DRL, Polished alloy wheel dan LED rear combi lamp. Sementara interiornya kini dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Dan new Ayla 1.0-Liter menyodorkan desain eksterior minorchange seperti pada grille dan bumper.

New Daihatsu Ayla 1.2-Liter New Daihatsu Ayla 1.2-Liter

Di Indonesia, ADM menyediakan 10 tipe new Daihatsu Ayla 1.0-liter yang menyesuaikan karakter konsumennya dan menawarkan enam pilihan warna yaitu Orange Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic dan Icy White Solid. Khusus untuk warna Orange Metalic hanya tersedia pada Ayla 1.2-liter.

Sedangkan new Daihatsu Ayla 1.2-liter tersedia dalam enam tipe pilihan dengan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Sebagai spesialis produsen compact car, Daihatsu akan terus konsisten mengembangkan kendaraan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai dengan trend otomotif masa depan khususnya di Indonesia.

New Daihatsu Ayla masih menyasar first buyer dan konsumen muda sukses. Berbagai fitur di dalamnya diakui menemani keseharian pemelik dalam berkendara. Harga new Daihatsu Ayla dijual mulai Rp 92,550 - Rp 146,250 juta (on-the-road Jakarta). [Adi/Ikh]


Komentar