Mitsubishi Kini Punya 2 Dealer di Kendari Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Kini Punya 2 Dealer di Kendari

Adi Hidayat
pada 29 April 2019

KENDARI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian membangun dealer kedua Mitsubishi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dealer kedua ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dealer Mitsubishi ini berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117.

Fasilitas yang dimiliki di antaranya adalah car, sales consultant dan sales lounge. Sedangkan untuk perawatan, dealer Mitsubishi MMPU Kendari memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall untuk fasilitas servis kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)

Berdiri di atas lahan seluas 2.068 m2, Dealer beta Berlian Kendari telah memiliki  area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.  Waktu operasional dealer ini adalah Senin - Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu dan hari libur pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi di nomor telepon (0401) 313-8890.

“Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing. [Adi/Ari]

 

 


Komentar