Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Denny Basudewa
pada 23 November 2018

Foto: all-new Mitsubishi Delica

TOKYO – Mitsubishi Delica generasi terbaru akhinya dirilis dengan tampilan depan mirip Xpander.

Setelah Triton yang baru diluncurkan di Thailand mengusung tampak muka mirip Xpander, kini giliran Delica. MPV pintu geser pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut, juga mengadopsi wajah Xpander yang laris manis di Indonesia.

Berdasarkan laman resmi mereka, all-new Mitsubishi Delica terdiri dari dua varian yaitu Standard dan Urban Gear. Kedua tipe tersebut mengandalkan mesin diesel common rail 2.2-liter DI-D dengan teknologi DOHC 16 Valve.

Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan sistem elektronik 4WD. Tuas pengatur penggerak empat roda tersebut digantikan dengan switch model putar yang telah diadopsi all-new Triton.

All-new Mitsubishi Delica ditawarkan dengan pilihan konfigurasi jok 7-seater dan 8-seater. Sementara untuk warna interior tersedia 2 warna yakni hitam (leather) dan beige (khusus varian standard). Pada bagian dashboard dan trim terdapat aksen kayu yang memberikan nuansa elegan pada kabin.

Fitur yang ditawarkan dalam kabin seperti Roof beam garnish (lampu kabin melintang) dan Multi-around monitor (spion kabin dengan LCD dan monitor dashboard). Sementara pada tipe Urban terdapat Electric power seat (pengendara), Heater untuk kedua kursi depan dan Electric tailgate.

Sementara fitur keselamatan aktifnya meliputi Forward Colision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Change Assist (LCA), Automatic high Beam (AHB) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Hingga berita ini dimuat, harga all-new Mitsubishi Delica masih belum diketahui. Pasar yang disasar sendiri masih di seputaran Jepang. Di Indonesia sendiri, Delica generasi sebelumnya baru saja menyerah dan tidak lagi dipasarkan. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan


Komentar