MINI Eks Royal Wedding Harry-Meghan Dilelang Share this
Berita Mobil
Mode baca

MINI Eks Royal Wedding Harry-Meghan Dilelang

Denny Basudewa
pada 13 July 2018

Foto: MINI eks Royal Wedding Pangeran Harry

LONDON – MINI yang dibuat secara khusus untuk pernikanan pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilelang.

Seperti pada pesta pernikahan pangeran William sebelumnya, Royal Wedding sang adik yakni Harry juga mencatatkan berbagai peristiwa unik dan spesial tentunya. Semua yang digunakan kedua mempelai tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak terkecuali kendaraan yang digunakan Pangeran Harry saat melaksanakan prosesi pernikahan. Sebagai bentuk penghormatan bagi kerajaan, Oliver Heilmer selaku Brand Chief Design MINI dan tim mempersembahkan mahakarya istimewa.

Dengan menggunakan basis MINI 3-door hatchback, Heilmer memadukan dua yakni Inggris dan Amerika Serikat pada bagian atap kendaraan. Keistimewaan mobil ini juga terdapat pada saat membuka pintu, karena terdapat tulisan ‘Just Married’ pada bagian bawah dan berasal dari lampu di spion samping.

Sebelum memasuki kendaraan, terdapat sambutan yang berupa tulisan ‘MINI Loves You’ pada plat di bawah pintu. Masuk ke dalam kabin, goresan tinta serupa dengan bagian atap kendaraan juga hadir dan mempermanis tampilan interior kendaraan.

“Kami sangat senang bahwa CHIVA (Children HIV Association), mendapat kesempatan untuk melelang MINI edisi spesial ini di Goodwood Festival of Speed. Kami berharap lelang ini dapat menghasilkan banyak uang untuk mereka yang membutuhkan,” ucap Heilmer.

MINI Special Edition tersebut akan mulai dilelang pada perhelatan Goodwood Festival of Speed, 13 Juli 2018. Hasil lelang akan diserahkan kepada CHIVA yang merupakan organisasi non-profit yang menampung anak-anak pengidap HIV.

Pada event tahunan tersebut MINI juga akan menampilkan mobil listrik konsep mereka. Selain itu MINI JCW GP Concept juga turut hadir memeriahkan acara. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
MINI Eks Royal Wedding Harry-Meghan Dilelang


Komentar