Michelin Segera Jual Ban Pilot Sport 4 SUV Share this
Berita Mobil
Mode baca

Michelin Segera Jual Ban Pilot Sport 4 SUV

Indra Prabowo
pada 17 September 2019

JAKARTA – Pasar SUV yang semakin besar tidak disia-siakan oleh Michelin Indonesia dengan mengenalkan ban MICHELIN Pilot Sport 4 SUV.

Ban MICHELIN Pilot Sport 4 SUV diklaim menawarkan daya cengkeram handal dalam semua kondisi jalan, daya control dan stabilitas sangat baik pada kecepatan tinggi. Di lintasan kering dan basah, ban ini memiliki tingkat keselamatan tinggi.

Ban ultra-high performance ini cocok untuk digunakan jajaran SUV 4x4, compact, medium, premium, dan sport.

“Segmen SUV menunjukkan trend peningkatan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi trend ini menghadirkan  tantangan baru bagi para desainer ban. MICHELIN telah mengadaptasi ban agar lebih baik menangani titik pusat gaya berat yang lebih tinggi dan berat kendaraan SUV yang juga lebih besar pada umumnya – MICHELIN Pilot Sport 4 SUV memungkinkan pengemudi memanfaatkan potensi maksimal mobil mereka, sehingga meningkatkan keselamatan dan kepuasan berkendara,” kata Head of Marketing Consumer Products Indonesia Michelin Indonesia, Roslina Komalasari.

Menurut Michelin Indonesia, hasil pengujian mandiri TÜV SÜD menunjukkan jarak pengereman ban ini dalam kondisi baru adalah 1,8 meter atau lebih pendek dari rata-rata para pesaingnya di lintasan kering. Sedangkan di permukaan basah jarak pengereman 3,15 meter atau lebih pendek dari para pesaing. TÜV SÜD mengadu MICHELIN Pilot Sport 4 SUV dengan 6 kompetitor.  

Perbedaan jarak pengereman membesar saat membandingkan ban aus. Jarak pengereman dari ban bertapak asimetris ini 5,2 meter lebih pendek dibandingkan dengan rata-rata para pesaingnya. 

MICHELIN Pilot Sport 4 SUV akan segera dijual dan tersedia mulai dari RIM 17 inch hingga 23 inch. [Idr]

 


Komentar