Mercedes-AMG Kenalkan "Most Powerful E-Class Ever" Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-AMG Kenalkan "Most Powerful E-Class Ever"

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 November 2016

Foto: Mobil-mobil mewah Mercedes-Benz meriahkan LA Auto Show 2016

LOS ANGELES - Mercedes-AMG E 63 4MATIC+ melantai di Los Angeles Auto Show 2016. Ini merupakan model termewah dan paling bertenaga.

Mobil ini dipercaya untuk mendongkrak penjualan Mercedes-Benz di seluruh dunia.

"Meski kami termotivasi oleh permintaan yang semakin tinggi terhadap SUV, kami tetap menghadirkan new E-Class dan Mercedes-Maybach dengan menawarkan eksklusifitas, keahlian khusus dan kecerdasan. Dengan kedua produk tersebut, kami yakin akan menorehkan penjualan tinggi di segmen sedan premim," tutur Dietmar Exler, Presiden & CEO Mercedes-Benz USA.

Mercedes-AMG E 63 4MATIC+ diyakini dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen akan kendaraan model sedan yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara lebih.

Sedan ini juga hadir dengan desain eksterior mengagumkan dengan adanya grille baru. Bumper depan didesain sangat berbeda dari versi E 63 lain berkat sajian aliran udara baru.

mercedes-benz Mercedes-AMG E 63 4MATIC+

Klaim perusahaan, mobil sebagai E-Class paling bertenaga dan akan menjadi inspirasi baru bagi sedan berperforma Mercedes-Benz lain.

Mercedes-Benz menyuguhkan mesin 4.0-liter V8 turbo yang menyediakan pilihan tenaga sebesar 571 hp dan 612 hp. Tingkat efesiensi pun semakin meningkat berkat adanya fungsi standart deactivation cylinder.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi sports 9-speed AMG SPEEDSHIFT MCT (Multi Clutch Technology) guna memaksimalkan respon mesin.

Mercedes-AMG E 63 4MATIC+ yang menyimpan mesin bertenaga 612 hp dapat menempuh 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,4 detik, sedangkan Mercedes-AMG E 63 4MATIC+ tersimpan mesin bertenaga 571 hp hanya memerlukan waktu 3,5 detik. [Amo/Ikh]


Komentar