Surga Para Fotografer Hadir di Jakarta Barat Share this
Hangout
Mode baca

Surga Para Fotografer Hadir di Jakarta Barat

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 September 2016

Foto: Toko kamera terbaru yang dapat menjadi solusi pecinta fotografi

JAKARTA - Plaza Kamera yang merupakan salah satu toko kamera ternama di Surabaya melebarkan sayapnya dengan membuka cabang pertama di Jakarta Barat, hari ini Senin (26/9).

Berawal dari menjual berbagai macam aksesori kamera, toko kamera ini menjelma menjadi salah satu toko paling banyak didatangi pecinta fotografi dan videografi.

Plaza Kamera berlokasi di Rukan Green Garden A14 no 43 yang dinilai sangat strategis dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Jakarta Barat.

Belum banyaknya toko kamera terlengkap di daerah Jakarta Barat menjadi faktor penting dalam pemilihan lokasi ini. Harga bersaing, lengkap, kualitas terjamin dan pelayanan terbaik menjadi salah satu kunci sukses Plaza Kamera untuk dapat bersaing dengan toko kamera lainnya.

Proses pendistribusian barang pun dipastikan sangat cepat karena sebagian besar distributor berada di Jakarta. Hal tersebut semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan dalam waktu cepat.

Semua produk pun bergaransi sehingga tidak perlu diragukan lagi keasliannya. Salah satu yang menjadi andalan toko kamera ini yaitu GoPro dan Drone.

Plaza Kamera merupakan dealer resmi kedua GoPro di Indonesia dengan memiliki aksesori terlengkap dan paling update mengenai barang baru dari GoPro. Setelah menuai kesuksesan dari GoPro, toko kamera ini juga mulai memasarkan Drone dan kamera 360 derajat.

Plaza Kamera tidak menghadirkan berbagai perlengkapan foto dan video bekas namun semua produk merupakan barang baru dengan harga cukup murah. Hal tersebut menjadi salah satu keunikan jika dibandingkan dengan toko kamera lain di Jakarta.

"Dengan adanya ekspansi pertama kami di Jakarta, kami berharap agar masyarakat dapat lebih mengenal Plaza Kamera baik itu dari segi kualitas dan pelayanan. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjamin semua produk kami asli. Semoga Plaza Kamera menjadi satu-satunya solusi terlengkap bagi para pecinta foto dan videografi di Jakarta baik itu dari aksesoris, kamera hingga audio," tutur Rico Satria Chandra, Owner Plaza Kamera.

Membuka penjualan online

Awal menjalankan bisnisnya di Surabaya dengan sistem penjualan secara online menjadi salah satu keunggulan toko kamera ini. Toko kamera ini juga melayani konsumen secara online.

Dengan adanya cabang baru, toko kamera ini dapat berkembang lebih jauh lagi. Toko di Surabaya akan difokuskan untuk melayani daerah timur sedangkan cabang Jakarta akan lebih difokuskan bagi daerah barat. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Surga Para Fotografer Hadir di Jakarta Barat


Komentar