Kursi Kantor Hasil Ide Liar Ferrari

Kursi Kantor Ferrari
Kursi kantor Ferrari

MARANELLO – Ferrari menyediakan kursi kerja berdesain elegan di dunia.

Perusahaan berlogo Kuda Jingkrak itu tidak sendirian. Ferrari menggandeng Poltrona Frau yang cukup tenar sebagai perusahaan furniture asal Italia. Sementara desainnya sendiri hasil ide liar Ferrari Design Centre.

Dalam mengembangkan kursi kantor bergaya “Cockpit” tersebut, Ferrari dan Poltrona Frau fokus pada kualitas dan kenyamanan. Wajar jika kursi ini dibalut dengan kulit berkualitas yang biasa tersemat di sports car Ferrari sejak 80-an.

Klaim Ferrari, ini adalah kursi kerja yang menyatukan dua merek perusahaan asal Italia sekaligus merayakan ulang tahun ke-77 perusahaan otomotif berbasis di Maranello.

Dari gayanya, kursi kantor itu menggambarkan rasa gembira, kecepatan dan passion terhadap dunia balap layaknya berada di balik kemudi Ferrari.

“Ini adalah perlengkapan kantor di mana kontak antara tubuh dan kursi menciptakan sensasi dinamis, seperti membantu pengemudi untuk mengendalikan mobil seefisien mungkin,” jelas Ferrari.

Di dunia, kursi kantor ini tersedia dua model pilihan yaitu President dan Executive. Keduanya terintegrasi ketinggian sandaran yang berbeda.

Model President adalah kursi dengan sandaran tinggi yang terinspirasi oleh kursi balap yang ergonomis. Sementara model Executive adalah kursi yang menyesuaikan dengan semua konteks pekerjaan, memiliki sandaran rendah untuk memastikan penggunanya lebih bebas bergerak.

Setiap bahan yang digunakan pada kedua kursi ini sama dengan yang digunakan dalam mobil Ferrari seperti shell eksternal dibentuk dari karbon atau alutex.

Untuk jok kulit, tim Ferrari Design Center telah memilih warna sesuai konfigurasi Ferrari Scuderia, Classica dan Inedita. Konsumen kian terpuaskan ketika Ferrari memberikan opsi warna dan bahan sesuai keinginan. [Ikh]