Pemain Manchester United Hadiri Peluncuran Koleksi Terbaru TAG Heuer Share this
Fashion
Mode baca

Pemain Manchester United Hadiri Peluncuran Koleksi Terbaru TAG Heuer

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 February 2017

Foto: TAH Heuer menjadi partner Manchester United

MANCHESTER - Hubungan TAG Heuer dan Manchester United kian intim. Bahkan saat peluncuran koleksi terbaru TAG Heuer, para pemain MU hadir dalam acara tersebut.

TAG Heuer meluncurkan jam tangan seharga Rp 21 juta di Old Trafford yang dihadiri Jean-Claude Biver selaku TAG Heuer CEO and President of the LVMH Watch Division dan Richard Arnold selaku Manchester United Group Managing Director serta sang bintang Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Ander Herrera dan David de Gea.

Dan yang tidak bisa dilupakan adalah turut dihadiri Jose Mourinho sebagai Manajer MU.

tag heuer

Ada pun arloji edisi spesial tersebut mengusung warna hitam serta merah. TAG Heuer Carrera Heuer 01 Chrono in-house Caliber Manchester United dan TAG Heuer Formula 1 Manchester United Chrono Quartz akan menjadi arloji edisi spesial yang akan menambah gaya penampilan Anda.

"Kami sangat bangga dan senang dengan adanya kerjasama ini. Kami berharap dengan kerjasama ini, kami akan semakin dekat dengan konsumen Asia di mana terdapat banyak sekali fans Manchester United," tutur Jean-Claude Biver.

Machester United dan TAG Heuer merupakan partner yang ideal. Kedua brand ini telah menjadi sosok penting di bidangnya masing-masing dan akan bekerjasama untuk membuat sejarah serta kesuksesan.

Kedua arloji mulai dijual di Manchester United Butiques dan ditujukan untuk para kolektor jam tangan di dunia. [Amo/Ikh]


Komentar