Lenovo Yoga C630 WOS Solusi Pribadi Super Aktif Share this
Gadget
Mode baca

Lenovo Yoga C630 WOS Solusi Pribadi Super Aktif

Denny Basudewa
pada 04 September 2018

Foto: Lenovo Yoga

BERLIN – Lenovo menawarkan komputer jinjing tipe Yoga C630 WOS (Windows On Snapdragon), untuk pribadi yang super aktif dan membutuhkan koneksi tanpa putus.

Nomophobia adalah kecemasan akan daya baterai yang akan habis, kerap dijumpai pada orang-orang yang selalu mengandalkan gadget. Perkembangan dunia gadget sendiri terus bergerak yang membuat orang seakan tidak bisa lepas.

Fobia jenis ini membuat orang selalu mencari konektivitas melalui gadget yang dimilikinya. Bahkan mereka menganggap adanya konektivitas lebih penting daripada makan sekalipun.

Lenovo Yoga C630 WOS hadir dengan menawarkan baterai yang bisa digunakan selama satu hari penuh. Selain itu, perangkat satu ini dibekali modem yang terintegrasi dengan prosesor Snapdragon X20 LTE. Modem tersebut mampu mendukung hingga kecepatan 1.2 Gigabits per detik pada chipset LTE Advanced Pro5.

Lenovo yoga Lenovo Yoga C630 WOS

Dengan kata lain komputer jinjing ini mampu terkoneksi dengan wifi. Namun jika jaringannya tidak tersedia, konsumen dapat mengandalkan koneksi dari SIM card yang tertanam di dalamnya melalui slot khusus. Lenovo C630 WOS juga menyediakan sistem koneksi eSIM jika operator menyediakannya.

Tidak hanya menawarkan koneksi tanpa batas dan baterai yang sangat tahan lama hingga 25 jam. Lenovo Yoga C630 sesuai namanya memiliki fitur backlit yang memudahkan untuk presentasi. Fitur layar sentuh IPS FHD13.3” juga didukung dengan pena yang dijual secara terpisah.

Tidak ketinggalan fitur pembaca sidik jari lewat otentikasi biometrik dengan dukungan Windows Hello. Lenovo Yoga C630 WOS dijual mulai Rp 17 juta dan untuk pertama kalinya dipamerkan pada ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman. Sejatinya laptop ini akan mulai dipasarkan pada November 2018. [Dew/Ari]


Komentar