Lampu Halogen dan LED Autovison Diburu Pengguna Motor Share this
Workshop
Mode baca

Lampu Halogen dan LED Autovison Diburu Pengguna Motor

Indra Prabowo
pada 01 November 2019

Foto: Autovision Halogen

SEMARANG – Lampu halogen dan LED Autovision di Semarang mendapat sambutan yang baik dari para pengguna motor di Semarang.

Hal itu diungkap oleh Lily Hernawan, direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor produk-produk Autovision di Indonesia.  

“Lampu Halogen kami dicari oleh banyak orang karena pancaran daya terang yang lebih baik ketimbang lampu bohlam biasa, warna cahaya stabil dan harga terjangkau. Salah satunya adalah Autovision Superbeam dengan kualitas setara lampu standar pabrikan, berkualitas tinggi,  kaca kuarsa dari Schott Jerman, anti-UV, tahan guncangan dan memiliki umur panjang,” terang Lily Hernawan.

Warna cahaya yang dihasilkan oleh bohlam Halogen, menurutnya, idealnya antara 3000 Kelvin (kuning) hingga 5.000 Kelvin (putih). Perbedaan cahaya berpengaruh terhadap visibilitas. Warna cahaya rendah (kuning), baik digunakan untuk cuaca hujan atau berkabut.

Sementara lampu Autovision LED RZ1 pun favorit di Semarang. Biasanya lampu ini digunakan untuk motor bebek dan Skutik (skuter otomatik). Autovision LED RZ1memancarkan cahaya putih 5,700 Kelvin dengan kebutuhan daya listrik hanya sekitar 7 watt.

Autovision LED RZ1 dapat digunakan semua sepeda motor yang menggunakan headlamp berkode P15d25-1. [Idr]

Dealer Autovision Semarang
Toko Nusa Indah
Jl. Jendral Sudirman No. 73 -75, Semarang, Jawa Tengah
Telepon: (024) 7604409 dan 7604827

 

 


Komentar