Jambore Suzuki Club 2019: Soliditas dan Kekompakan Antarkomunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jambore Suzuki Club 2019: Soliditas dan Kekompakan Antarkomunitas

Indra Prabowo
pada 29 September 2019

JAKARTA – Jambore Suzuki Club 2019 sukses menyedot ribuan pengguna mobil Suzuki dari berbagai daerah di Indonesia. Jamboree ini sendiri digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, kemarin (28/9).

Mengusung tema ‘One for All’, kegiatan Jambore Suzuki Club ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki.

“Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini. Melalui acara ini juga, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Jambore Suzuki Club 2019 diwarnai dengan berbagai kegiatan atraktif seperti lomba tarik Suzuki Carry, blind drive, kids push bike race, outbound for kids, live music dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini Suzuki sendiri memberikan layanan purnajual bagi para pemilik kendaraan Suzuki di Jambore Suzuki Club 2019 berupa pemeriksaan gratis 23 item, elektrikal dan fluida; serta pemberian kupon diskon jasa mekanik dan oli.

Ertiga, Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan New Carry turut mewarnai jambore. Dari divisi roda-dua Suzuki memamerkan GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, NEX II Cross, NEX II Elegant Premium, Satria F150 dan Smash di area expo. Selain itu, Suzuki Marine sebagai salah satu unit Suzuki menampilkan outboard motor 4-tak berkapasitas 6PK, dan 2-tak berkapasitas 15PK dan 40PK. [Idr]


Komentar