Innova TRD Sportivo Diperkaya Fitur Pembersih Udara Kabin Share this
Mobil Baru
Mode baca

Innova TRD Sportivo Diperkaya Fitur Pembersih Udara Kabin

Indra Prabowo
pada 18 August 2020

JAKARTA – Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited diluncurkan tepat pada HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia. Harga Innova TRD Sportivo dari kurang Rp 360 juta.

Toyota pun mengklaim bahwa varian baru yang terbatas ini merupakan kado atau hadiah bagi perayaan kemerdekaan.

Dipilihnya Toyota Kijang sebagai salah satu hadiah karena mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) membukukan sejarah yang sangat panjang di Republik. Namanya mungkin ada di benak orang Indonesia.

HARGA INNOVA TRD SPORTIVO

Boleh dibilang Kijang adalah legenda hidup otomotif Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977, Toyota Kijang sudah banyak bertransformasi hingga menjadi Kijang Innova (pada 2004). Penjualan Toyota Kijang secara kumulatif telah lebih dari 1,9 juta unit.

Innova TRD Sportivo menyodorkan tampilan lebih berani dan sporty dengan TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Sementara Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel semakin menguatkan kesan sporty mobil ini.

“Varian TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Anton Jimmi Suwandy, direktur pemasaran PT Toyota-Astra Motor.

Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, langsung menjadi market leader di Medium MPV sampai sekarang. Toyota mengklaim penguasaannya selalu di atas 90%.

FITUR INNOVA TRD SPORTIVO

Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosa Kijang dari bentuk yang sangat sederhana di tahun 70-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang ini menjadi cerminan bahwa kondisi sosial ekonomi di Indonesia meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Varian baru Kijang Innova ini dilengkapi dengan fitur pembersihan udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer), di mana berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Sementara kualitas udara dalam kabin ditunjukkan oleh intelligence air quality control. [Idr]

Daftar Harga Innova TRD Sportivo

  • G M/T Rp 359.150.000,00
  • G A/T Rp 380.650.000,00
  • V M/T Rp 411.950.000,00
  • V A/T Rp 431.950.000,00

Komentar