Inilah Toyota RAV4 Paling Bertenaga Share this
Mobil Baru
Mode baca

Inilah Toyota RAV4 Paling Bertenaga

Indra Prabowo
pada 11 October 2019

PLANO – Toyota RAV4 plug-in hybrid 2021 akan ambil bagian di Los Angeles Auto Show 2019. Ketika dijual, Toyota RAV4 plug-in hybrid akan menjadi RAV4 paling bertenaga sepanjang sejarahnya.

Saat ini RAV dipasarkan dalam pilihan mesin bakar internal dan hybrid. Masing-masing dibekali dengan mesin bensin 2.5-liter, 4-silinder, DOHC, D-4S Dual Injection dan Dual Variable Valve Timing with intelligence (Dual VVT-i) bertenaga 203 HP. Untuk performa system RAV4 Hybrid 219 HP.

Generasi kelima RAV4 yang saat ini dijual dilindungi oleh generasi kedua Toyota Safety Sense (TSS 2.0) yang terdiri dari sejumlah fitur keselamatan aktif yakni Pre-Collision System with Pedestrian Detection (PCS w/PD), Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert with Steering Assist (LDA w/SA), Blind Spot Monitor (BSM) with Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan lain-lain.

Generasi kelima RAV4 berdiri dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Tubuhnya lebih kaku 57% dibandingkan generasi sebelumnya.

Toyota RAV4 plug-in hybrid (PHV) 2021 akan melantai di Los Angeles Auto Show 2019 dalam balutan warna baru Supersonic Red. Pameran akan berlangsung di Los Angeles Convention Center dari 20 November 2019. [Idr]

 


Komentar