Inilah Salon Mobil dan Motor Terbaru di Bandung Share this
Workshop
Mode baca

Inilah Salon Mobil dan Motor Terbaru di Bandung

Indra Prabowo
pada 03 February 2020

BANDUNG – Spesialis pelindung dan auto detailing Scuto Indonesia meresmikan 2 outlet Scuto Platinum di Bandung, baru-baru ini. Pembukaan 2 Scuto Platinum Store Bandung ini membuat jumlah gerai Scuto Indonesia menjadi 102 outlet di Indonesia.

Scuto Indonesia menggunakan produk berteknologi Nano Ceramic+ cair yang jika diaplikasi pada permukaan tubuh kendaraan, bisa meresap ke pori-pori cat. Produk ini akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (9 Hardness) yaitu tingkat kekerasan tertinggi dan terbaik saat ini. Nano Ceramic+ akan memberikan lapisan bening atau laminating seperti kaca pada seluruh tubuh mobil atau motor.

“Melalui produk Scuto Nano Ceramic+, proses detailing dan poles bodi menjadi sempurna. Hasilnya, mobil Anda mendapatkan perlindungan di cuaca ekstrim, sinar UV, memberikan kilap jangka panjang, coating dan laminating cat permanen,” kata Raymundus, Marketing Manager PT Scuto Indonesia.

Para pelanggan Scuto Platinum akan mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu. Garansi yang diberikan 2 tahun.

Jika dalam masa garansi kendaraan Anda kusam, maka mobil atau motor akan mendapatkan perawatan selama empat kali seharga Rp 400 ribu per visit selama 2 tahun dan berlaku secara nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

Harga paket Scuto Premium untuk motor dimulai dari Rp 1,5 juta – Rp 3 juta. Harga untuk mobil dari Rp 4,5 juta – Rp 8 juta. [Idr]

Scuto Premium Store Bandung:

  1. Jl. Jenderal Sudirman No. 631B, Warung Muncang, Bandung
  2. Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 265 Cihapit, Bandung

Komentar