Garansindo Gantikan Ford di GIIAS 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Garansindo Gantikan Ford di GIIAS 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 February 2016

JAKARTA – Setelah pengumuman penutupan Ford Motor Indonesia (FMI), Ford pun dipastikan tidak akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Meski kehilangan Ford, namun peserta di GIIAS dipastikan tidak akan bekurang. Garansido yang pada tahun lalu memilih absen kini siap ikut serta di ajang GIIAS 2016. Di ajang ini, Garansindo akan membawa Dodge, Fiat dan Jeep.

Tak hanya Garansindo, produsen asal Cina, Wuling (kendaraan penumpang) juga akan ikut meramaikan pameran otomotif yang diadakan pada tanggal 11-21 Agustus 2016 mendatang.

"GIIAS 2016 berharap bisa membuka kesempatan bagi industri otomotif Indonesia memperlihatkan pencapaiannya dan juga menunjukkan besarnya potensi pasar otomotif Indonesia," kata Sudirman MR Ketua Umum Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

GIIAS akan kembali melangsungkan acaranya di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pameran akan menggunakan lahan 96.677 m2 atau terjadi penambahan lahan seluas 5.000 m2 daripada GIIAS 2015.

Merek-merek yang akan hadir adalah 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, Kia, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 7 merek kendaraan komersial seperti FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.


Komentar