Galeri Foto New Mitsubishi Mirage Share this
Berita Mobil
Mode baca

Galeri Foto New Mitsubishi Mirage

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 July 2016

Foto: New Mitsubishi Mirage, sahabat kaum muda

JAKARTA – Bertemakan "Eksplorasi Gayamu", new Mitsubishi Mirage memberikan tampilan baru dengan desain yang sesuai untuk anak muda.

Ubahan desain bentuk sangat terasa pada eksterior dan interior. Tampil lebih sporty dan stylish merupakan senjata utama new Mitsubishi Mirage untuk dapat mengambil hari kaum muda.

Eksteriornya didesain sporty dan stylish pada bumper, grille dan roda baru. Bumper depan dan grille dilengkapi chrome bazel, roda alloy 15″ (Exceed dan GLS) dan roda 14″ (GLX) serta bumper belakang baru dengan reflector. Terdapat juga parking sensor khusus untuk varian Exceed dan GLS.

Mitsubishi menyajikan desain interior stylish dengan kursi baru dengan bahan berkualitas, warna baru untuk dashboard, switch panel power window, desain baru meter cluster dengan MID dan desain baru untuk kemudi. Tak hanya itu saja, adanya aksen piano black (Exceed) dan warna silver garnish (GLS dan GLX) membuat tampilan interiornya semakin cocok dengan selera kaum muda.

Tersedia pilihan warna white pearl, red metallic, black mica dan titanium gray. Kali ini Mitsubishi membuat warna baru khusus untuk city car ini yaitu wine red pearl yang diyakini dapat memberikan kesan lebih kepada kaum muda.

Model baru ini masih menyajikan eco-driving dan safety. Untuk menghadirkan eco-driving cukup memantau ECO Mode pada meter cluster dan berguna juga untuk memantau pergerakan mesin MIVEC 1.193cc 12 valve. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto New Mitsubishi Mirage


Komentar