Dengan Logo Baru, Proton Ingin Lebih Bertaji di Dunia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dengan Logo Baru, Proton Ingin Lebih Bertaji di Dunia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 27 September 2019

Foto: Logo Baru Proton

KUALA LUMPUR – Guna memperkuat posisinya di persaingan global, Proton resmi mengenalkan logo dan tagline anyar.

Hadirnya logo baru ini menandai sejarah baru dari produsen mobil asal Malaysia tersebut. Sekaligus menekankan kerjasama strategis mereka dengan Zheijang Geely Holding Group yang terjalin sejak tahun 2017.

“Ketika kami mengungkap logo baru, ini menandai bab berikutnya dalam perjalanan Proton. Didorong oleh etos kerja baru kamu, saya bangga mengatakan bahwa dua tahun terakhir telah membuktikan bahwa kami mampu melakukan perjalanan untuk menjadi merek otomotif modern,” ujar Sri syed Faisal Albar, Chairman Proton Holdings.

Pada logo baru ini, Proton masih mempertahankan logo harimau kebanggan mereka. Namun kali ini diberi sentuhan warna perak tanpa desain yang menyerupai tameng di bagian belakang, membuatnya tampak lebih garang, modern dan elegan.

Logo baru ini ditemani dengan tagline baru, “Inspiring Connections”. Tagline baru ini juga menekankan pada tiga nilai: menggunakan inovasi teknologi terbaru, menghadirkan layanan yang lebih baik ke pelanggan, serta menjadi brand otomotif kelas dunia.

“Industri otomotif modern harus mengadopsi pola pikir global dan internasional. Kami bangga dengan evolusi kami karena kami melakukan perjalanan ke tingkat berikutnya. Proton akan terus membuat mobil terbaik yang memenuhi kebutuhan Malaysia, tetapi kami akan melakukan ini sebagai perusahaan yang berdaya saing global,” pungkas, Faisal Albar. [Hlm/Idr]


Komentar