Dealer Mercedes-Benz Ini Berfasilitas Mewah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dealer Mercedes-Benz Ini Berfasilitas Mewah

Adi Hidayat
pada 11 October 2019

JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama PT Putra Borneo Nusantara Indah mendirikan dealer Mercedes-Benz dengan konsep yang lebih mewah.

Tak tanggung-tanggung, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.819 m² dan hadir dengan bangunan lima lantai dengan total luas bangunan 10.217 m². Ini adalah salah satu dealer terbesar Mercedes-Benz di Indonesia.

Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer ini sudah dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar desain yang berfokus area showroom bernuansa elegan, pengaturan lebih proporsional serta penyajian warna seharmonis mungkin.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge, café serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara. Sebut saja area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. [Adi/Ari]


Komentar