Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 November 2016

Foto: Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

JAKARTA – Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016 memeriahkan acara HIN 2016 berlangsung di halaman Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada 26-27 November 2016.

Melalui produk city car andalannya yaitu Daihatsu Sirion, PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar kompetisi slalom bagi anak muda yang mencintai tantangan. Daihatsu Sirion telah menjadi city car pilihan anak muda dengan memiliki tampilan stylish dan sangat mengusung semangat kaum muda.

“Kami membuat sebuah aktifitas sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepad konsumen. Melalui kompetisi Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016, kami berharap dapat memberikan wadah bagi Sahabat Muda yang menyukai tantangan,” tutur Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor.

Pada Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016 kali ini hadir dalam 3 kategori yaitu kategori Manual Transmission, Automatic Transmission dan kategori umum. Untuk kategori Manual Transmission dan Automatic Transmission, Daihatsu telah menyiapkan 2 mobil Sirion untuk digunakan sehingga memudahkan pengunjung untuk dapat mengikuti kompetisi ini.

Sedangkan untuk kategori umum, pengunjung dapat membawa Daihatsu Sirion milik sendiri guna mengikuti kompetisi ini. Tentunya kendaraan tersebut harus sesuai dengan peraturan kompetisi ini.

Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

Kompetisi ini dilakukan selama 2 hari, di mana pada hari pertama, peserta dapat melakukan Practice Race telebih dahulu sebanyak 3 kali. Pada hari kedua, peserta akan dibagi dalam 4 HEAT dan berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya melakukan slalom menggunakan Daihatsu Sirion.

Peserta dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan tiket liburan ke Kuala Lumpur dan mendapatkan kesempatan untuk kopdar dengan komunitas Myvi. Dengan adanya kopdar bersama komunitas Myvi, peserta dapat menambah ilmu, skill dan berbagi ide-ide kreatif lainnya.

Kompetisi ini diikuti oleh ratusan pengunjung dan beberapa komunitas Daihatsu Sirion di Jabodetabek. Kompetisi ini juga menjadi ajang bertemunya komunitas-komunitas dan saling bertukar ide-ide kreatif. [Amo/Ikh]


Komentar