Chevrolet Aveo 2017 Tambah Ekspresif Share this
Mobil Baru
Mode baca

Chevrolet Aveo 2017 Tambah Ekspresif

Indra Prabowo
pada 12 December 2016

DUBAI – Agar terus bisa bersaing Chevrolet Aveo 2017 tampil lebih ekspresif dengan sejumlah teknologi besar seperti sistem MyLink.

Eksterior

Jika kita mau telaah dari eksterior, maka kita akan mendapati tudung mesin, fascia depan dan belakang, dan lampu-lampu baru. Kini lampu-utama proyektor menjadi standar. Roda-rodanya yang berdesain baru menguatkan aura ekspresif.

Interior dan Peningkatan Teknologi

Di bagian interior, Chevrolet tetap mempertahankan kenyamanan, kemudahan dan teknologi. Meter cluster kini menghadirkan speedometer analog. Kebaruan lainnya berupa sistem infotainment 7-inch-diagonal yang didesain untuk mendukung teknologi-teknologi konektivitas terakhir termasuk Apple CarPlay.

Chevrolet Aveo sedan dan hatcback menyodorkan konfigurasi pelipatan jok belakang 60/40. Ruang kargo sedan 502 liter dan hatchback 653 liter.

Fitur Keselamatan

Chevrolet menanam beberapa fitur keselamatan standar berupa dua airbag, Antilock brakes (ABS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Aveo dilengkapi dengan Standard StabiliTrak® Electronic Stability Control System yang membantu mereduksi risiko terguling. Rear Park Assist tersedia di varian LS dan LT.

Mesin

Chevrolet Aveo 2017 hanya tersedia dalam pilihan mesin 4-silinde segaris 1.6L DOHC yang meletupkan tenaga 115 hp. Anda bisa memilih transmisi 6-speed manual atau otomatis. Konsumsi BBM (bensin) tercatat 14,1 kilometer per liter. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Chevrolet Aveo 2017 Tambah Ekspresif


Komentar