Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Bidik Gelar 250 cc di IRS 2018 Share this
Balap Lain
Mode baca

Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Bidik Gelar 250 cc di IRS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 April 2018

JAKARTA - Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team membidik gelar juara Indospeed Race Series (IRS) 2018. Rey Ratukore dipercaya memberikan prestasinya lagi di kelas Kejurnas Sport 250 cc.

Cargloss memperkuat eksistensinya di balap nasional. Tahun ini, salah satu pencetak helm terbesar di Indonesia itu membentuk tim di ajang IRS. Rey Ratukore menjadi andalan utama yang akan bersaing di kelas kejurnas Sport 250 cc.

Di musim 2017, Rey baru bisa menjadi runner up. Namun, tahun ini pembalap yang pernah berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) itu lebih percaya diri. Apalagi, Yamaha YZF-R25 tunggangannya diracik oleh Leon Chandra. Beberapa tahun terakhir, mekanik tersebut selalu mendampingi Rey di paddock.

Leon juga menjadi aktor dibalik kesuksesan Rey meraih juara nasional di yamaha Sunday Race kelas Sport 250 cc Pro. Wajar jika Eric Saputra, bos tim Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team punya ekspektasi tinggi untuk Rey.

"Tahun ini, kami berharap Rey bisa menjadi juara nasional lagi terutama di IRS," kata Eric.

Tidak hanya mendukung pasokan kuda besi mumpuni, Cargloss juga tetap mengutamakan faktor keselamatan untuk pembalapnya ini. Seperti diketahui Cargloss yang memiliki outlet apparel Prime Gears Bintaro adalah distributor resmi apparel papan atas. Sebut saja Arai, Komine, Alpinestars hingga Taichi. Semua produknya pun bisa didapat di Prime Gears.

"Saya salah satu yang beruntung berada di tim ini. Salah satunya karena kami pembalap merasa dijamin perlindungannya dengan produk-produk terbaik kelas dunia," pungkas Rey.

Selain tim, Cargloss juga akan hadir di sisi lintasan. Eric menerangkan pihaknya akan menyediakan area racing service. Racing Division dari Prime Gears akan memberikan layanan purna jual seperti jasa membersihkan helm bagi pembalap yang memiliki Arai SNI.[Ary/Ari]


Komentar