Ayo Test Drive Hyundai di IIMS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ayo Test Drive Hyundai di IIMS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 25 April 2018

JAKARTA - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) juga bisa mencicipi langsung ketangguhan jajaran model Hyundai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi pameran.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut serta meramaikan event otomotif IIMS 2018. Setidaknya, ada delapan unit mobil yang mereka bawa tahun ini. Dua line up yakni Hyundai Santa Fe Special Edition (SE) dan Hyundai Tucson SE dipajang sebagai bintang booth mereka di Hall B (B-48 dan B-49).

Sementara enam unit lagi merupakan unit passanger car seperti Hyundai Starex Mover ambulans dan Hyundai H-100 van box. Jajaran produk ini bisa Anda temui di booth Hyundai yang ada di Hall A-6A. Tentunya pula didukung beragam program penjualan yang ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2018.

Tak hanya menjadi pajangan, PT HMI juga menyediakan all-new Hyundai Tucson sebagai unit test drive. Dengan begitu, anda bisa merasakan langsung pengalaman berkendara bersama salah satu SUV andalan Hyundai tersebut. Pengunjung bisa mencobanya selama event IIMS hingga 29 April 2018.

All-new Hyundai Tucson didesain oleh Peter Schreyer, President of Design Center Hyundai dan Thomas Burkle, Chief Designer Hyundai Motor Europe. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 ini telah menerapkan Fluidic Sculpture 2.0 sehingga memberikan tampilan tegas dan sporty.

Sementara pada interiornya, Hyundai Tucson hadir dengan tema black on black. Hyundai juga membuat interior terasa lapang dengan menggunakan desain dashboard baru, leather wrap steering wheel with remocon.

Sedangkan pada mesin, Hyundai mengedepankan mesin NU 2.0 MPi, D-CVVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 hp dengan torsi 191 Nm. [Ary/Ari]


Komentar